Senin, 05 April 2010

Ketawa-ketiwi dulu ah.......

MINUM OBAT

Tengah malam, degan kasar suster membangunkan pasiennya yang sedang tidur nyenyak..
Suster : ..bangun..bangun..

Sambil mengusap matanya, sang pasien yang masih ngantuk berat bertanya pada suster..
"Untuk apa ? " 

Suster : " Ini waktunya minum obat "


Pasien : obat apa suster ?

Suster : Obat tidurmu..""


ITU TIDAK MASALAH

Perawat :" Buku registrasi kami sudah penuh, maukah Bapak kami catat di daftar tunggu yang mana sekitar 3 minggu lagi baru dipanggil dan diperiksa ?"

Pasien :" wah, kalau gitu, aku sudah KO-IT donggg..

Perawat : Ah itu tidak masalah, Bapak bisa mewakilkan pada salah satu anggota keluarga Bapak untuk memBATALkan pendaftaran ini.."



PANU

Suatu hari seorang pasien datang menemui dokter dan menjelasakan penyakit yang dideritanya
pasien : Dok,badan saya semuanya gatal-gatal
(sambil menunjukkan bagian-bagian badannya)
dokter : Apakah anda rajin shalat ?
Pasien : memang kenapa ? apa hubungannya dengan shalat ?
Dokter : Soalnya ada dua tanda hitam di kening anda
Pasien : oo..begitu !
Dokter : Mari saya periksa ..!

(setelah periksa)
Pasien : jadi bagaimana ?
Dokter : Ternyata setelah saya periksa semua bagian kulit tubuh anda, yang gatal adalah PANU. kecuali dua tanda hitam yang ada di kening anda itu adalah kulit asli.



KULIAH MAHASISWA KEDOKTERAN

Dosen : 'Hari ini kita belajar mengenai tubuh manusia sesungguhnya, untuk itu kita akan mempelajari mayat !'
Lalu didatangkanlah satu kadaver
......
Dosen : "Pelajaran pertama, TIDAK BOLEH JIJIK "!
Lalu sang dosen memasukkan jarinya ke anus mayat tersebut,dan kemudian menjilat-jilat jarinya
Dosen : " Nah, kalian lakukan seperti apa yang saya lakukan tadi !"

Walaupun banyak yang teriak2 dan muntah2 karena tidak tahan, toh yang namanya mahasiswa akhirnya menurut juga dan melakukannya satu per satu.

Dosen : " Nah, sekarang pelajaran yang ke dua, KETELITIAN !
Perhatikan, tadi yang saya masukkan adalah jari tengah sedangkan yang saya jilat adalah jari kelingking..!!"
Mahasiswa: %@./'-0*(*^&^%$%$%^&(^




KORBAN SANTET

Seorang anak SMAN Satu Bumiayu bertanya kepada dokter bedah:
Lina :bagaimana hasil operasi korban santet itu dokter..?.
Dokter:aneh,yang di angkat bukan paku,jarum,kaca dll.Tetapi boneka Barbie berbagai macam jenis.Santet macam apa ini..?.
Lina :wah pasti dukun santet pengemar berat boneka Barbie.



PENYAKIT ANEH

Seorang lelaki pergi menemui dokter.

"Dok," katanya sambil menyentuh bagian-bagian tubuhnya.

"Ketika saya menyentuh lengan saya, rasanya sakit sekali. Ketika yang saya sentuh leher, juga sakit sekali. Anehnya, ketika saya sentuh perut saya, juga terasa sakit. Apakah saya mengidap penyakit yang langka, Dok?"

"Nggak," kata dokter setelah memeriksa sesaat.

"Jari-jari tangan anda patah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar