Kamis, 18 Maret 2010

Iklan Beckham yg LUCU

Udah dua kali berturut-turut, saya posting serta upload video. Ya bukan karena g punya ide cemerlang, tapi mungkin lebih disebabkan lagi buntu otaknya tuk buat ide yang cemerlang. Nah loh???

Video yang kebetulan saya upload adalah tentang maestro saya di MU dlu, David Beckham. Saya suka Becks bukan karena istrinya cantik loh, tapi emang pemain yang sangat komplit menurut saya. Skill di atas rata-rata pemain-pemain Indonesia. Wekekekek.

Sebagai bintang yang terkenal, pastinya Becks punya segala hal. DIa gak hanya dapet uang dari tendangan bebasnya saja, tapi yang lebih gedhe justru dari jasa dia iklan..maksudnya dari pekerjaan dia jadi bintang iklan. Mulai dari iklan oli, sepatu, kaos, celana, minuman, bir, mobil, sampai celana dalam cewek pun ada tampang dia. Tapi dari semua iklan yang pernah dia jalani, saya suka banget dengan iklan yang satu ini:



Oke, gimana keren kan????? Buat Juventini mungkin terpingkal-pingkal pada saat itu. Tapi pada akhirnya kamilah yang tertawa terakhir....kha kha kha.....

GLORY GLORY Man United!!!!

3 komentar: