Selasa, 16 Maret 2010

a Moment for the GLORY!!!

Masih teringat jelas, 26 Mei 1999! Momen yang tak kan pernah terlupakan, Final Liga Champions antara My Best Team Manchester United melawan Bayern Munich. Saat itu merupakan final Liga Champions yang paling spektakuler, tidak hanya menurut para jurnalis seluruh dunia hingga sekarang, tetapi juga menurut saya sendiri. Momen yang menurut saya merupakan keajaiban dunia ke-8 serta membuat seluruh pendukung MU tuk pantas menangis terharu. Iya, saya sempat menitikkan air mata kala menyaksikan langsung di televisi hingga saya mendapatkan video itu lagi, saya juga sangat terharu.

Saya ingat betul saat kejadian itu, saya menonton didampingi kakek saya, karena saya menonton di rumah kakek saya. Saya sangat emosional kala itu, karena saya hampir setiap ada pertandingan bola selalu ditemani kakek saya. Bulan Mei masih menemani saya, kakek saya meninggal bulan Oktober, lima bulan setelah momen ini.

Saya ingin berbagi kebahagiaan ini.



Hiks-hiks.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar