Kamis, 01 April 2010

Awas! Mata Kamera Fandi Merajalela!

Keep stay cool........if you uncomfort with my post's!!!! Hehe.....di sini kamu-kamu semua bakalan dapatkan dunia yang seru dari teme-temen seperjuangan di FK UMM!!!! Aksi canda, tawa, gusar, sedih, campur aduk jadi satu di sini, lewat "Awas! Mata Kamera Fandi Merajalela!"

Met nikmati yah frens!!!!!

para ranger siap beraksi
 
SUBHANALLAH...like this


Sesaat sebelum melakukan tugas mulia..refresing dlu yaw...

pandangan pertama awal aku menggoda....

GJ bnget........alien masa kini.....

Hehe...itu sekilas Mata Kamera Fandi yg berhasil di upload...untuk sementara itu dlu....masih bnyk yang lebih heboh serta menggelora....ditunggu yah......... ^^

NB: Semua gambar ini bukan tanggung jawab saya, serta tidak minta ijin dulu kepada yang bersangkutan. Jika ada yang protes atau marah, silakan, saya cm ingin mengekspresikan dunia sekitar saya, karena saya sayang kalian semua....all my frens............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar